Biro Administrasi Umum & Keuangan

Kegiatan Leadership Training Pimpinan UMRI

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kegiatan Leadership Training yang diikuti oleh para Pimpinan UMRI berlangsung selama 2 hari dari tgl 23 november-25 november 2018. Kegiatan Leadership Training ini diadakan di Payakumbuh oleh PP Majelis Diktilitbang Muhammadiyah.

Training leadership merupakan program pelatihan yang di tunjukkan kepada sekelompok orang untuk mengembangkan kemampuannya dalam memimpin, Melalui sebuah pelatihan kepemimpinan (leadership training), para pemimpin akan lebih menguasai apa yang menjadi tanggung jawabnya, mengatur strategi dan kebijakan yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas. Untuk pelatihan kepemimpinan sangat penting bagi setiap perusahaan untuk melakukannya. Pelatihan kepemimpinan mampu mencetak pemimpin sukses dan cerdas yang mampu menciptakan budaya yang sejuk disekitar mereka.

Tujuan mengikuti Training ini :

  • Dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang bagaimana cara mengelola dan memimpin pegawai dengan efektif, termasuk orang yang sulit atau bermasalah.
  • Mengembangkan keterampilan-keterampilan tertentu yang akan membantu mereka menyesuaikan gaya kepemimpinannya dengan kebutuhan-kebutuhan dan tuntutan dari segala situasi.
  • Mendeskripsikan bagaimana cara menggunakan strategi kepemimpinan dalam rangka meningkatkan produktivitas.
  • Dapat menggali potensi sdm yang ada, yang selama ini tertutup potensinya.

Mungkin Anda Menyukai